-->
 
Blue Sky Template

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
blue sky template
Author : BinkbenkDjoel

Berikut ini adalah sebuah hasil karya sederhana saya, yang sebenarnya layak atau tidak untuk di share itu terserah penilaian kalian semua, di sini saya berharap sedikit masukkan, saran ataupun juga bantuan (mungkin bisa doa, dll). Karena dengan adanya saran ataupun juga masukkan pastinya bisa menambah pengetahuan dan wawasan saya tentang dunia coding dan blogging yang notabene saya masih belajar.

Langsung saja kita menuju pada artikel utama yaitu sebuah template sederhana yang saya beri nama "Blue Sky Template". Seperti biasa style template yang saya usung berbasis CSS (minimalis Javascript, Gambar dan juga Widget).

Tentang Blue Sky template :

. Kenapa kok "Blue Sky Template"?
Alasan kenapa saya memberi nama Blue Sky Template, mungkin karena template ini lebih dominan menggunakan perpaduan warna biru dan sedikit di balut warna putih. Mungkin saat itu menurut saya seperti langit yang disaput mega, sehingga akhirnya saya berkeinginan untuk memberi nama "blue sky template" (template langit biru,mungkin juga bisa diberi nama deep blue sea template atau template laut biru).

. Lalu apa bahan-bahannya ?
Bahan-bahannya yang jelas berbaris-baris CSS (seperti css webfont icons, dll) dan juga setumpuk HTML, untuk membentuk sebuah style (bentuk). Beberapa potong Javascript yang saya telanjangi (tidak di simpan di hosting) agar loading bisa sedikit cepat (seperti Js loading, Js tooltip dan juga Js sosial share).

. Apa Saja Alat-alatnya ?
Alat-alat untuk membuatnya adalah, pertama tentunya sebuah keinginan untuk merealisasikan imajinasi, kemudian sebuah aplikasi Notepad, aplikasi icon maker, dan dengan dukungan css editor online, Mozilla style editor, Chrome style editor dan Opera style editor.

. Browser support dan fitur
Blue Sky Template ini support dengan browser Mozilla, Chrome dan juga Opera. Fitur dari template ini kayaknya tidak ada yang lebih, karena minimalis widget (hanya berisi widget posting saja). Namun loading mungkin sedikit agak ringan karena masing-masing tampilan (Beranda, Page, Posting) untuk CSS dan HTML terpisah, dan yang terakhir mungkin bisa di bilang agak responsive.

Demo dan Download

Apabila sobat berminat, berkeinginan untuk menggunakkan blue sky template ini, alangkah baiknya kalau terlebih dahulu mencoba untuk melihat preview (demo) blue sky template. Dan dibawah ini adalah sekilas gambar tampilan dari homepage.
HOMEPAGE IMAGE

Sekian dulu sobat, sekilas tentang blue sky template (blogazine template), semoga biasa bermanfaat buat sobat semua, dan maaf masih banyak sekali kekurangannya...!!!!
Posted On : April-05-2014Time : 21.00 PM
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Cuerosbhelatos | |
Posted On : 6 April 2014 Time : 00.04
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |