-->
 
Android Lover

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     

Sekilas Tentang Android

Android merupakan Artikel paling populer, paling diburu, paling banyak di minati dan dicari saat ini, hal ini di karenakan saking banyaknya pengguna gadget yang berbasis Android, baik pada Smartphone ataupun Tablet yang menggunakan OS Android, dan artikel yang dicari seperti game Android, Aplikasi android, cara install ulang android, internet gratis dengan android, cara root androit dll.

Android, OS pintar belogo robot lucu ini merupakan OS paling banyak diminati dan banyak digunakan saat ini, baik pada smartphone ataupun tablet, Android pertama kali dikembangkan oleh perusahaan Android Inc di Palo Alto, California. Perusahaan ini didirikan pada bulan Oktober 2003 oleh Andy Rubin, Rich Miner, Nick Sears dan Chris White.

Niat awalnya mengembangkan sebuah operating system untuk kamera digital. Namun, ketika sadar bahwa pasar kamera digital tidak cukup besar maka mereka beralih ke sistem operasi smartphone untuk menyaingi Symbian dan Windows Mobile (Apple iPhone belum dirilis pada saat itu). Pada tahun yang sama, Andy Rubin kehabisan uang.

Pada 17 Agustus 2005, Google mengakuisisi Android Inc. Setelah proses akuisisi, Google tetap mempertahankan karyawan kunci dari Android Inc, termasuk Rubin, Miner dan White. Semenjak saat itulah Andorid berkembang pesat dan mengembangkan platform perangkat mobilenya.

HTC Dream adalah ponsel pertama yang menggunakan OS Android. Ponsel yang diproduksi oleh HTC ini menggunakan Android versi 1.0 yang dirilis pertama kali pada tanggal 23 September 2008. Sekarang Android telah beroperasi pada sekitar 109 ponsel yang berbeda, 80 tablet dan 6 eReaders yang banyak menggunakan sistem operasi ini jika dibandingkan dengan iPhone 5, iPod 4 dan iPad 3 yang berjalan di iOS .

Operating System Android

Basic sistem operasi Android dikembangkan dari kernel Linux. Google telah membuat banyak sekali perubahan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar sehingga Android telah melampaui dasar asli dari kernel Linux. Dan tahukah kamu bahwa ketika pertama kali dikembangkan oleh Android Inc ada dua update yaitu 1.0 Astro dan 1.1 Bender. Dibawah manajemen Google, setiap kali Android melakukan update mereka menamainya dengan nama makanan camilan yang banyak di kenal orang. seperti Android 1.5 Cupcake, 1.6 Donut, ICS 4.0, dan Versi terbaru adalah 4.4 KitKat.

Karena saking pintarnya OS android bisa mengoperasikan berbagai macam aplikasi, OS Android adalah open source software dimana Google merilis kodenya di bawah Lisensi Apache. Android Open Source Project (AOSP) kode open source yang memungkinkan pengguna untuk memodifikasi dan mendistribusikan secara bebas. Android juga memiliki komunitas pengembang aplikasi (apps) yang semakin memperluas fungsionalitas perangkat.

Aplikasi Untuk Android

Berbicara mengenai Aplikasi untuk Android, saya kira untuk saat ini merupakan pencarian paling populer dan paling banyak diburu oleh para pengguna Android. Selain diburu oleh para pengguna Android, ternyata Artikel yang memuat tentang Aplikasi Android atau juga Game Android, juga banyak ditulis, dishare oleh situs, web, blog yang bertebaran di internet. Seperti Download Game Android 3D, Download Photo Editor Untuk Android, Download Microsoft Office Untuk Android, Download Antivirus Untuk Android, Download Video Editor Untuk Android, Download Music Editor Untuk Android dll.
Memilih Aplikasi Yang Aman Untuk Android

Berikut ini adalah cara aman mendapatkan Aplikasi untuk Android, Cara Mudah Download Aplikasi Untuk Android. Bukanlah hal yang sulit untuk mendapatkan berbagai macam Aplikasi untuk android.

* Pertama adalah dengan mengunjungi Pengembang Aplikasi untuk Android yaitu Google Play Store (http://play.google.com/), disana kita bisa kita unduh berbgai macam aplikasi untuk Android.

* Kedua adalah dengan menginstal Mobogenie (http://www.mobogenie.com/), mobogenie adalah portal download berbagai macam Apps Android, Game Android, Ringtone Android, Thema Android, Wallpaper Android, Video dll.
Itulah sedikit tips atau cara paling mudah dan aman mendapatkan aplikasi dan game untuk Android, dan semoga coretan yang tidak jelas pangkal ujung dan tujuannya ini bisa sedikit bermanfaat...!!!
Posted On : 27 Mei 2014 Time : 17.11
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |