-->
 
Rumah Masa Depan Umat Manusia

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
* Rumah Masa Depan *
YOUR NAME HERE

WAFAT : 33-JAN-2050

Disinilah Nama kalian akan di ukir, Dikenang ataupun tidak itu tinggal bagaimana kelakuan kalian semasa hidup didunia...!!!
P
andanglah ke sana dan lihat yang di sana, Mereka yang terbaring di tanah bukankah mereka pernah hidup seperti kita juga, atau bahkan mungkin juga kita pernah mengenal mereka semasa mereka hidup, lalu apakah kita sadar kalau kita kelak akan menyusul mereka dan tinggal disana, dirumah masa depan, tanpa sanak juga tanpa saudara.

Dan apa yang dibawanya kesana, apakah harta, rumah yang megah, uang yang melimpah ? mungkin yang ikut kesana hanyalah amal baik , sifat-sifat dan kelakuan selama hidup didunia.

Lalu apakah terbayangkan kapan ajal/kematian itu akan menjemput ? pastinya tidak ada yang tahu kapan dan di mana ajal itu akan datang menjemput, karena itu adalah rahasia Allah. Ibarat kegelapan, ajal itu tak tahu dimana letaknya, bisa datang kapan saja dan dimana saja, tidak mengenal tua ataupun muda, tidak mengenal sehat ataupun sakit.

Cobalah simak baik-baik sepenggal lirik lagu dari Wali yang menyampaikan pesannya agar kita semua ingat akan kehidupan akherat..

"Saat kau maksiat dan kau bayangkan ajal mendekat
Apa kan kau buat kau takkan selamat pasti dirimu habis dan tamat
Sebelum terlambat ayo sama-sama kita taubat
Dunia sesaat awas kau tersesat ingatlah masih ada akhirat"

Dari sepenggal lirik lagu diatas alangkah baiknya kalau kita bisa mengambil hikmahnya, dengan memulai kehidupan hari esok kita lebih baik dalam segala hal, berbuat baik kepada sesama tanpa pandang itu siapa dan bagaimana keadaanya, mulai beramal dalam kebaikan juga beribadah dan berdoa mohon ampunan kepada sang pemilik dunia dan isinya ini yaitu Allah, karena hanya amal dan tingkah laku semasa didunia, yang kelak akan menemani tinggal dirumah masa depan untuk selama-lamanya (at the Grave forever).
Posted On : 13 Januari 2014 Time : 16.42
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |