-->
 
Double Faceblog Template

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
A
lhamdulillah, ku ucapkan puji dan syukur kehadirat Allah... karena sampai saat ini saya masih diberikan Allah berupa kesehatan dan kesempatan untuk membuat artikel untuk mengisi kekosongan blog ini, yang mungkin sudah berhari-hari, berminggu-minggu tidak pernah update. Langsung saja kita menuju dan masuk pada artikel yang mau saya bagikan kali ini. Artikel ini saya buat dan saya tulis ada beberapa alasan, yang pertama, karena saya diberi kesempatan dan kemauan oleh Allah untuk menulisnya, dan yang kedua untuk memenuhi sebuah permintaan sahabat blogger, yang pernah bertanya tentang template dual face yang saya pakai ini,,, entah siapa sahabat blogger tersebut saya sudah lupa, maklum udah lama gak ngeblogging.

Template yang saya share kali ini saya beri nama "Double Faceblog Template". Sebenarnya template ini hanya lebih mengutamakan tampilan homepage yang bisa berganti wajah, untuk tampilan post entry saya masih masih mengadopsi style bluesky template. Namun ada sedikit penambahan wiget, seperti profile, arsip dan juga sedikit animasi loading. Untuk sekilas tampilan homepagenya, sobat bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Tampilan beranda versi full content



Tampilan beranda versi portal

Pada tampilan homepage kita hanya perlu menekan tombol change skin, dan wajah template pada homepage akan berubah tanpa harus menunggu loading. Untuk Tampilan versi full content terdapat menu-menu yang langsung mengarah kedalam isi dan konten blog, seperti newpost, archive, about admin,contact dll. Dan untuk Tampilan Portal hanya akan mengarah ke Link-Link yang ada dalam blog, yang harus kita edit dan kita isi sendiri...
Dan untuk fitur-fitur yang lain saya tidak tuliskan, karena saya merasa takut jikalau fitur-fitur yang saya tuliskan ternyata tidaklah sama dengan demonya, jadi alangkah lebih baiknya kalau sobat langsung melihat demo dari "Double Faceblog Template" (template dua wajah) ini. Oke sobat silahkan lihat demo dan jika berminat silahkan juga download filenya pada link dibawah ini.
S
ekian dulu sobat, sekilas artikel singkat saya ini, tentang double faceblog template, jangan lupa berikan saran dan masukannya, semoga bisa bermanfaat dan maaf beribu-ribu maaf, tentunya masih banyak sekali kekurangan dan jauh dari kesempurnaan, karena kesempurnaan dan keindahan itu hanya milik Allah,,,, !!!
Posted On : 27 Oktober 2014 Time : 23.13
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |