-->
 
Commonwealth Life Insurance

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
Commonwealth Life Investra Link ❖
Melihat sepintas dari judul artikel ini yaitu "Commonwealth Life Insurance", tentunya yang akan kita bahas kali ini adalah tentang produk asuransi dari Commonwealth Life. Sebelum mengupas lebih lanjut tentang Commonwealth Life Insurance, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal dan mengetahui tentang apa itu asuransi dan bagaimana pentingnya asuransi.

Pengertian Asuransi dan Pentingnya Asuransi


Pengertian Asuransi adalah mekanisme pemindahan resiko kepada pihak lain yang menjamin kompensasi finansial secara penuh ataupun parsial untuk kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh peristiwa di luar kendali pihak tertanggung dalam hal ini adalah nasabah produk asuransi.

Dalam kontrak asuransi, pihak perusahaan asuransi memberikan ganti rugi kepada pihak lain (tertanggung) terhadap kerugian dalam jumlah tertentu, yang terjadi dari kemungkinan kerugian yang ditentukan dalam jangka waktu tertentu, asalkan biaya yang disebut premi dibayar.

Dalam asuransi umum, kompensasi biasanya proporsional dengan kerugian yang diderita, sedangkan pada asuransi jiwa biasanya dibayar dengan jumlah yang tetap. Beberapa jenis asuransi (seperti asuransi produk) merupakan komponen penting dari manajemen resiko, dan hal ini wajib di beberapa negara.

Asuransi memberikan perlindungan kerugian terhadap sesuatu yang berwujud. Asuransi ini tidak bisa menjamin kelangsungan bisnis, pangsa pasar, atau kepercayaan pelanggan, dan tidak dapat memberikan ganti rugi berupa pengetahuan, keterampilan, atau sumber daya untuk melanjutkan operasional.

Pengalaman Pribadi


Ini adalah sedikit pengalaman saya tentang asuransi, saya mengikuti satu produk asuransi untuk jaminan sekolah anak saya. Untuk jangka waktu asuransi yang saya ambil kira-kira sekitar 7 tahun, dan dengan jumlah angsuran (rahasia).

Setelah saya kalkulasi (dihitung), pada saat jatuh tempo asuransi ini bisa saya ambil, untuk nominalnya mendapat keuntungan sekian rupiah (bisa juta, ratusan ribu, dll).

Jadi Untuk beberapa tahun kedepan saat anak saya akan masuk ke sekolah lanjutan entah itu SMP, SMA, ataupun ke Perguruan Tinggi, saat itu pula saya tidak akan kebingungan untuk mencari uang untuk biaya, karena pada saat itu asuransi yang saya tanam sudah siap di panen.

Untuk planing kedepannya saya akan mengasuransikan juga aset-aset yang saya miliki seperti motor dan juga tempat usaha saya, dengan maksud dan tujuan supaya saya tidak terlalu khawatir dengan apa yang saya miliki saat ini apabila suatu saat nanti terjadi hal-hal yang mungkin tidak di-inginkan.

Tentang Investra Link


Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Asuransi Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda. Keunggulan Investra Link Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan (asuransi proteksi) seperti Asuransi kecelakaan dan juga Asuransi penyakit kritis.
  1. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  2. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  3. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat, atau bisa mengunjungi situsnya di www.commlife.co.id dan juga bisa melalui Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.
INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link Keterangan: Ilustrasi INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link* sudah memperhitungkan manfaat dimana Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi yang dihitung oleh Penanggung.
* Merupakan fitur tambahan dari produk INVESTRA LINK. Dengan menambah fitur ini, besarnya Premi dan Uang Pertanggungan setiap tahun disesuaikan berdasarkan persentase Indeks Harga Konsumen (IHK) tahunan yang dihitung dari data bulanan IHK dan tingkat inflasi Indonesia yang dikeluarkan oleh BPS secara periodik. Angka perhitungan tersebut akan digunakan untuk menghitung kenaikan Uang Pertanggungan dan Premi pada tahun Polis berikutnya.

Equity Fund

Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.

Equity Income Fund

Mendapatkan tingkat pengembalian yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada Efek Ekuitas. Pemilihan ekuitas/saham akan dilakukan berdasarkan analisa fundamental yang mengutamakan kualitas pendapatan, keuangan, likuiditas untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi yang optimal dalam jangka panjang.

Equity Infrastructure Fund

Memberikan hasil investasi yang optimal bagi investor melalui investasi jangka panjang pada jenis investasi Efek Bersifat Ekuitas yang berkaitan dengan tema infrastruktur.

Equity Dynamic Fund

Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal dari pertumbuhan pasar saham Indonesia dalam jangka panjang dengan sebagian besar investasi pada Efek Bersifat Ekuitas dan sebagian kecil pada Instrumen Pasar Uang.

Money Market Plus Fund

Mempertahankan nilai kapital, serta likuiditas dengan melakukan investasi pada Instrumen Pasar Uang dalam negeri dan/atau Efek Bersifat Utang yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun yang berkualitas.

Bond Fund

Untuk mempertahankan dan mendapatkan kenaikan Nilai Investasi dengan melakukan investasi secara aktif pada Efek Pendapatan Tetap yang ada di Indonesia baik berupa Surat Utang Negara, Obligasi Korporasi serta Instrumen Pasar Uang.

Balanced Fund

Mempertahankan dan mendapatkan kenaikan nilai kapital dalam jangka menengah-panjang dengan melakukan investasi portofolio secara aktif pada Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Bersifat Utang di Indonesia dengan penekanan pada fleksibilitas pembobotan kelas aset untuk memaksimalkan tingkat pengembalian portofolio.

Balanced Progressive Fund

Mendapatkan tingkat pengembalian optimal dengan berinvestasi pada Efek Bersifat Utang, Pasar Uang dan Ekuitas. Pengelolaan portofolio akan didominasi pada pemilihan strategi investasi yang disesuaikan dengan keadaan pasar seperti pertumbuhan, pendapatan, sektoral dan/atau strategi investasi lainnya, yang pada akhirnya ditujukan untuk mempertinggi tingkat pengembalian pada ketiga pasar tersebut.

Balanced Target Fund

Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai instrument investasi pada Efek Bersifat Ekuitas, Efek Pendapatan Tetap dan Instrument Pasar Uang, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas.

Dynamic Strategic Fund

Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengahpanjang.

Equity Sharia Fund

Memberikan tingkat pengembalian yang optimal melalui penempatan yang aktif dalam beragam Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya dalam jangka waktu menengah dan panjang.

Balanced Sharia Fund

Bertujuan memperoleh tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas dalam jangka waktu menengah dan panjang.
1. Perlindungan Terhadap Kecelakaan (Asuransi Kecelakaan)
  • COMM ADB
  • Perlindungan terhadap risiko meninggal karena kecelakaan.
  • COMM ADDB
  • Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan cacat tetap (total atau sebagian) karena kecelakaan
  • COMM Disability
  • Perlindungan terhadap risiko Cacat Tetap Total.
2. Pembebasan Premi
  • COMM Waiver
  • Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Tertanggung menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  • COMM Spouse
  • Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Tertanggung meninggal dunia, menderita Cacat tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  • COMM Payor
  • Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Pembayar Premi/Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  • COMM Payor Plus
  • Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Pembayar Premi Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
3. Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan.
  • COMM Medika
  • Perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit.
  • COMM Crisis Cover 53
  • Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan manfaat akselerasi.
  • COMM CI 50 Plus
  • Perlindungan terhadap risiko 53 jenis penyakit kritis dengan manfaat tambahan pertanggungan 50% untuk 10 penyakit kritis utama.
  • COMM CI Early Payout
  • Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan memberikan perlindungan finansial dengan pembayaran manfaat di stadium awal dan berjenjang hingga stadium lanjut.
  • COMM Health
  • Perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan Fasilitas Cashless, manfaat Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasiltas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus

INVESTRA LINK for Worksite adalah program pemasaran produk INVESTRA LINK secara kolektif ke suatu perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana.

Program ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan dalam melaksanakan Program Kesejahteraan Karyawan sebagai program penyediaan dana di masa yang akan datang selama Karyawan bekerja di Perusahaan.

Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, kantor pemasaran PT Commonwealth Life atau agen Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional untuk mengetahui lebih banyak tentang INVESTRA LINK for Worksite.

Bagikan Artikel ini


Jika anda merasa artikel "unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link" ini bermanfaat atau cukup bermanfaat, dan bahkan mungkin juga sangat bermanfaat, sudilah kiranya untuk membagikan artikel ini kepada teman, sahabat, atau keluarga anda secara gratis..!!

Apabila anda sudah berhasil membagikan artikel ini dengan sempurna saya selaku penulis mengucapkan banyak terimakasih, semoga bermanfaat..!!!
Posted On : 12 Maret 2014 Time : 23.20
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |