-->
 
Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
MiLky
Drinks
D
alam rangka memasyarakatkan susu yang berinovasi dan halal untuk pertumbuhan anak, serta memeriahkan Indonesia Halal Expo 2012 (INDHEX 2012) pada tanggal 5 - 8 Juli 2012 di SMESCO Exhibition Hall, BLOG-DETIK bekerja sama dengan LPPOM MUI dan FRISIAN FLAG menyelenggarakan Kontes Blog dengan hadiah yang spektakuler!

Dapatkan:
  1. 1 unit Sepeda Motor Honda Beat (On The Road) untuk Pemenang Pertama
  2. 1 unit New iPad untuk Pemenang Kedua
  3. 1 unit HP Android Samsung Galaxy S III untuk Pemenang Ketiga
  4. 15 Paket Merchandise Frisian Flag untuk Pemenang Hadiah Hiburan
Tema Kontes:
Mengapa Minum Susu?
S
usu INOVASI Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak. Susu memiliki kandungan Nutrisi dan Vitamin yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan fosfor, magnesium, dan kalsium bisa memenuhi kebutuhan tubuh sekaligus menjaga kondisi tubuh dengan baik. Selain menjaga kesehatan, minuman susu yang memiliki kandungan karbohidrat dan lemak bisa menahan lapar cukup lama sekaligus mengubah lemak menjadi energi. Ingatlah bahwa energi sangat dibutuhkan oleh anak-anak, terutama yang berada dalam masa perkembangan lanjutan, yaitu untuk membantunya beraktivitas lebih optimal. Dalam susu juga terdapat berbagai macam Vitamin (seperti Vitamin-B.12, Asam-amino, Asam-pantotenat) yang dapat mensuplai nutrisi dalam otak, dan tentunya akan sangat membantu dan menunjang perkembangan otak dan daya pikir anak.

M
inum SUSU adalah Inovasi yang sehat dan halal juga cara termudah untuk mensuplai gizi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Anda tidak perlu khawatir jika anak Anda termasuk anak yang kurang suka minum susu, Sifat susu yang cair memudahkan Anda untuk bisa membuatnya menjadikan minuman yang menarik bagi anak-anak, seperti dengan membuat variasi rasa dengan mencampurkan sari buah-buahan, membentuknya menjadi kudapan jenis lain, seperti puding susu, es loli dari susu, kue kecil, dan lainnya. Kalau pun anda tergolong orang yang sibuk anda tidak perlu bingung lagi karena minuman susu dalam kemasan instant tersedia dalam berbagai varian dan rasa, jadi anda cukup membelinya di toko-toko dan langsung siap saji. Namun dalam memilih susu Instant sebagai orang tua kita harus jeli dan teliti,pilih yang benar-benar berkualitas dan besertifikat HALAL (Susu Halal).
Lalu Susu Apa Yang Halal?
T
ahukah kamu FRISIAN FLAG (susu bendera), Susu Bendera (Frisian Flag) adalah susu yang sudah mendapatkan sertikat halal dari MUI. Jadi jelas dong Susu Bendera ( Frisian Flag ) tersebut dijamin 100% HALAL. Kalau dimasa kecil saya dulu susu merupakan barang yang sangat langka dan untuk minum susu itu bisa dihitung dengan jari. Tapi sekarang susu bukanlah barang yang langka lagi, selain hargannya yang relatif terjangkau juga mudah didapatkan (tersedia ditoko-toko bahkan sampai pelosok desa).
Susu bendera (FRISIAN FLAG) kini diproduksi dalam bermacam-macam rasa dan kemasan. Mulai susu balita, lanjutan, susu siap saji (instan) dalam kemasan kotak botol dan sachet. Frisian flag menawarkan berbagai macam pilihan rasa seperti rasa coklat, strawbery, vanilla dll.
SEJARAH SINGKAT PT.FRISIAN FLAG INDONESIA
F
risian flag telah ada di Indonesia sejak tahun 1971 dengan produk unggulannya susu kental manis. Royal Friesland Foods adalah perusahaa multinasional berpusat di Belanda yang beroperasi di 25 negara yang mengembangkan, memproduksi dan menjual berbagai merek susu dan minuman sari buah ubtuk konsumen maupun industri. PT.Frisian Flag Indonesia telah dikenal sebagai Distributor dan Produsen terkemuka di Indonesia. PT.Frisian Flag memproduksi dan memaarkan serangkaian produk susu, seperti susu kental manis, susu bubuk dan susu cair siap minum. Produk-produk tersebut tersedia dalam berbagai bentuk dan besarnya ukuran kemasan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen. PT.Frisian Flag Indonesia memiliki dua pabrik yaitu di pasar Rebo (berdiri sejak tahun 1969) dan di Ciracas (berdiri tahun 1973), dan memilii beribu-ribu karyawan yang tersebar pada cabang-cabang diseluruh Indonesia.
Produk-Produk PT.Frisian Flag Indonesia:
  • Susu bubuk formula dan lanjutan tahap 1 dan tahap 2.
  • Susu bubuk pertumbuhan 123 dan 456.
  • Susu bubuk Instant Frisian Flag.
  • Susu cair Frisian Flag.
  • Susu Cair yess!!
  • Susu cair dan susu bubuk fristi.
  • Susu bubuk rendah lemak dan berkalsium tinggi.
  • Susu kental manis.
  • Omela.
K
eseluruhan proses produksi susu PT.Frisian Flag menggunakan tehnologi tinggi dari awal hingga akhir guna mencegah kontaminasi dari luar, dengan menerapkan standar internasional Good Manufacturing pratices. Produksi dilakuka dibawah pengawasan mutu yang ketat dengan menerapkan sistem HCCP (Hazardous Analysis Critical Control Point) yang telah bersertifikasi. Perusahaan juga dikelola dengan mengacu pada Sistem ISO 9001 yang telah diperoleh sejak tahun 1994 dan diperbaharui ke sistem ISO 9001 Versi tahun 2000 pada tahun 2003.
S
usu INOVASI Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak, Adalah minuman yang terkenal dengan rasanya yang manis, enak , lezat dan juga Halal,  mengandung berbagai macam Vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia, seperti kalsium, fosfor, zinc, vitamin A, vitamin D, vitamin B12, vitamin B2, asam amino dan asam pantotenat. Tentunya berbagai kandungan nutrisi tersebut bermanfaat untuk menunjang kesehatan tubuh anda.

Manfaat dan kegunaan SUSU buat tubuh, seperti :
  • Mencegah osteoporosis dan menjaga tulang tetap kuat. Bagi anak-anak, susu berfungsi untuk pertumbuhan tulang yang membuat anak menjadi bertambah tinggi.
  • Menurunkan tekanan darah.
  • Mencegah kerusakan gigi dan menjaga kesehatan mulut. Susu mampu mengurangi keasaman mulut, merangsang air liur, mengurangi plak dan mencegah gigi berlubang.
  • Menetralisir racun seperti logam atau timah yang mungkin terkandung dalam makanan.
  • Mencegah terjadinya kanker kolon atau kanker usus.
  • Mencegah diabetes tipe 2.
  • Mempercantik kulit, membuatnya lebih bersinar.
  • Membantu agar lebih cepat tidur. Hal ini karena kandungan susu akan merangsang hormon melatonin yang akan membuat tubuh mengantuk.
Macam-macam (jenis-jenis) susu
  1. FULL CREAM : adalah susu yang engandung lemak dan umumnya  banyak mengandung vitamin A dan vitamin D.
  2. LOW FAT : Susu rendah lemak, karena kandungan lemaknya hanya setengah dari susu full cream.
  3. SUSU EVAPORASI : susu yang telah diuapkan sebagian airnya sehingga menjadi kental. Mirip dengan susu kental manis, tetepi susu jenis ini rasanya tawar.
  4.  SKIM : Susu yang kandungan lemaknya lebih sedikit, dan biasanya dikonsumsi untuk tujuan DIET.
  5. SUSU PASTEUR : Susu yang melalui proses pasteurisais (dipanaskan) 65° sampai 80° C selama 15 detik untuk membunuh bakteri patogen yang dapat menyebabkan penyakit.
  6. FLAVOURED : adalah susu full cream atau low fat yang ditambahkan rasa tertentu untuk variasi. Misalnya susu coklat, strawberry, pisang, dan rasa lainnya. Umumnya memiliki kandungan gula yang lebih banyak karena penambahan rasa ini.
  7.  UHT : Merupakan singkatan dari Ultra-High Temperature-Treated. Susu jenis ini adalah susu yang dipanaskan dalam suhu tinggi (140° C) selama 2 detik yang kemudian langsung dimasukkan dalam karton kedap udara. Susu ini dapat disimpan untuk waktu yang lama.
  8. CALCIUM ENRICHED : Susu yang ditambah dengan kandungan kalsium dan kandungan lemaknya telah dikurangi.
  9. CLA : Susu ini bermanfaat bagi orang yang ingin merampingkan tubuh. Kepanjangan dari CLA adalah Conjugated Linoleic Acid yang akan membantu dalam pembentukan otot dan mempercepat pembakaran lemak.
O
ke pembaca yang budiman semua, jadi setelah membaca sedikit tentang manfaat susu yang begitu luar biasa buat tubuh manusia dan juga buat perkembangan anak, Cobalah mulai sekarang biasakan minum susu dan juga memberikan susu kepada anak-anak anda.  (source : All media & Own Write )


Posted On : 28 Juni 2012 Time : 16.07
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |