-->
 
The Killer

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
The KiLLer
About Live

Become The Killer
U Must Try
And Say Yes or No
| Adult Magazine | Copy Right : 2012 | Price : free |
C
ara pandang serta cara menikmati hidup yang setiap hari menghampiri, ditambah lagi situasi dan suasana hati yang tidak terpelihara secara stabil, niscaya kita akan beranggapan bahwa "hidup ini begitu menjenuhkan". Diantara para pengembara dibelantara kehidupan ini pastilah ada yang meng-iya-kan anggapan tersebut. Dan kegalauanpun muncul akan menghadirkan berbagai mcam pertanyaan dan menawarkan bermacam perenungan, benarkah dunia disusun atas dasar harmonitas atau bahkan absurditas(ketidak-jelasan)? Jika disusun berdasarkan Harmoitas mengapa selalu ada kekacauan hati, kejahatan hati, kebrutalan hati? Mengahadapi hidup yang kelewat menjenuhkan, seseorang dalam menghadapi kegelisahannya membutuhkan jawaban yang reflektif (secara langsung), kontemplatif (bersifat membangkitkan) dan aplikatif (bersifat nyata). Dan jawaban-jawaban yang dihadirkan pasti akan berbeda-beda, dan boleh jadi sikap Pesimisme akan muncul dan menggoda, bahkan bisa jadi akan menimbulkan kekacauan hati.Dalam kehidupan manusia yang terdapat begitu banyak hamparan warna, egoisme, kemiskinan, kesengsaraan, ketidakpercayaan, dendam, keputus asaan dll. Dari Fakta tersebut menyatakan bahwa lebih banyak hal-hal(sifat-sifat) yang tidak baik dibanding sifat yang baik didunia ini. Bahkan ada anggapan yang kuat apa yang disebut kebahagiaan itu adalah dengan tidak adannya kesengsaraan yaitu hanyalah kesehatan semata.
D
unia kita ini adalah dunia yang penuh dengan pilihan serta banyak menawarkan kemungkinan yang tidak jelas. Kesalahan dalam memperoleh jawaban atas pandangan hidup ini bukan tidak mustahil akan memunculkan sikap egoisme dan kepengecutan dalam menghadapi dan menerima kenyataan hidup yang sedemikian kompleks, dan tidak jelas ini. Persoalan manusia dijaman yang modern ini adalah pandai-pandailah dalam memelihara dan menjaga kehidupannya. Ketidaktahanan atas berbagai permasalahan hidup yang menerpa, mendera sering kali membuat seseorang terperangkap dalam lingkup diluar kendali dan rasionalitsnya yang selanjutnya akan membimbingnya menuju gerbang surga duniawi, menjamah kemesraan bubuk putih (white powder atau sering disebut dengan sabu-sabu), miras, narkoba dan zat-zat adiktif lainnya. Apabila seseorang telah masuk dan terperangkap dalam lingkaran kenikmatan tersebut, bukan tidak mungkin akal sehatnya menjadi tertutupi dan niscaya akan tidak lagi berfungsi. Dari sinilah perlunya kita menjadi " manusia pemberontak". Arti dari pemberontak adalah mengatakan "Ya" atau "Tidak" (Yes or No, but not Oh yes.. oh no..) pada kezaliman dan kejahatan. Pemberontak disini adalah pengabdi atau pemerjuang keadilan, supaya ketidakadilan tidak bertambah lagi. Hanya dengan tindakan dan perbuatan baik pada akhirnya dunia ini akan menjadi baik (but imposiblle).
R
asulullah bersabda, "Bukanlah orang yang kuat itu yang dapat membanting lawannya, kekuatan seseorang bukan diukur dari kekuatannya, tetapi orang yang kuat adalah orang dapat menahan hawa nafsunya pada waktu marah" (Bukhari-Muslim). Nasib bagi orang baik dan orang yang jahat tidak selalu sesuai dengan rasa keadilan kita, disinilah keadilan duniawi yang selalu tidak memadai. Hanya Hakim Yang Mahatahu, Maha-Mengerti, Maha-Kuasa, Maha-Adil yang akan dapat membalas semua yang baik dan semua yang jahat dengan semestinya, dia adalah Allah. Akhirnya hadapi dan sikapi hidup ini dengan semangat penuh harapan dan optimisme, dan setiap individu mempunyai kewajiban yang sama akan hal tersebut. Segeralah himpun kesadaran, bilamana memang dunia ini tidak sepenuhnya jelek, maka ciptakanlah kesadaran dan bertingkah lakulah lebih baik agar dunia ini bisa menjadi lebih baik. Dengan berpegang pada prinsip "Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini".
A
kankah kita bisa menjadi pembunuh dari sifat-sifat dan kelakuan yang jelek tersebut, atau bahkan mungkin kita sendiri akan terbunuh oleh sifat-sifat jelek tersebut?
Jawabannya Ada Pada Diri kita masing-masing.
Posted On : 15 Juni 2012 Time : 22.12
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |