-->
 
Aladdin dan Jasmine

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     

"Aladdin & Jasmine"
A
LADDIN adalah sebuah kisah dari negeri Dongeng 1000 yang malamnya cuma 1 (Dongeng 1001 malam). Aladdin adalah seorang Tenaga Kerja Impor (TKI) dari Negeri Persia yang bekerja di Negeri Baghdad. Hidupnya ALADDIN yang selain miskin juga selalu di penuhi dengan kesialan-kesialan yang menggelitik tawa.

P
ada suatu hari, saat Aladdin sedang di kejar-kejar oleh sekelompok BANDIT, Aladdin dengan tidak sengaja menemukan sebuah botol. Saat tutup botol itu di buka ternyata botol itu berisi seorang JIN. Sejak saat itulah JIN BOTOL dan ALADDIN bersahabat.

A
LADDIN mengira nasib bakal mujur karena mempunyai JIN, tapi sayangnya JIN BOTOL tersebut kekuatannya sangat terbatas dan sering ngadat di saat saat yang penting (maklum dalam botol jadi keluarnya agak susah). Dan akibatnya meskipun nasibnya berubah tetapi ALADDIN masih tetap saja mendapatkan berbagai macam kesialan-kesialan didalam perjalanan hidupnya.
A
LADDIN yang baik hati memutuskan untuk menjadi pahlawan rakyat kecil (Super Hero). Dengan cara merampok orang-orang kaya raya yang sombong dan pelit. Pada saat merampok ALADDIN bertemu dengan seorang putri yang bernama JASMINE. Putri tersebut sungguh cantik rupawan, menawan. Mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi sayang Perdana Menteri yang jahat berhasil memisahkan Aladdin dan Putri Jasmine.

D
emi mengejar cintanya dan mendapatkan JASMINE, ALADDIN harus berjuang keras melalui berbagai rintangan dan halangan yang seru, berbahaya sekaligus menggelikan. Tapi berkat bantuan JIN BOTOL, ALADDIN berhasil melalui semua halangan dan rintangan. ALADDIN pun akhirnya bisa menikah dengan putri JASMINE dan hidup dengan bahagia sampai tua.

Sinopsis Alladin & Jin Dalam Botol : From Indosiar
Posted On : 23 Juni 2012 Time : 16.07
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |