-->
 
Fonts Keren Buat Blog

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
Web Fonts
Google Web Fonts, inilah kumpulan Fonts keren persembahan dari mbah Google, nah bagi sobat yang pengen fonts dalam blognya keren atau setiap tulisan artikel dalam blognya terlihat tampil keren dan menarik, sobat bisa memakai ratusan jenis fonts persembahan dari Mbah Google. Sekilas bisa sobat lihat pada gambar diatas ini, untuk melihat gambarnya lebih jelas atau dalam ukuran lebih besar (1024x768) silahkan diklik. Caranya sangat mudah, silahkan sobat kunjungi Google Web Fonts (Klik disini). Lalu pilih jenis fonts yang sobat sukai dan untuk mendapatkan kodenya silahkan klik Quick-use.
Sekilas Caranya
@import url(http://fonts.googleapis.com/css?family=Mystery+Quest);
body{font:22px 'Mystery Quest', cursive;color:#000;} /untuk semua fonts dalam blog sobat/
.post-body{font:22px 'Mystery Quest', cursive;color:#000;} /hanya fonts dalam postingan/  (narasumber : Google Web Fonts).
Dan selanjutnya akan masuk pada halaman seperti gambar diatas ini. Silahkan sobat pilih jenis kode yang pengen sobat gunakan, ada 3 pilihan jenis kode yaitu : standart, @import dan javascript. Sebenarnya kode-kode tersebut sama fungsinya yaitu mengarah kepada link fonts tersebut berada. Nah apabila sobat pengen memasang fonts dalam template/dalam setiap postingan, berikut ini sekilas cara penggunaannya. Selamat mencoba dan semoga cara memasang fonts diblog ini bermanfaat.

Posted On : 20 April 2012 Time : 14.06
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |