-->
 
Sliding Style Template

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
Template
Sliding Style
K
ali ini saya akan Share sebuah template Sederhana buat Sobat Blogger semua. Template yang sangat sederhana ini mungkin bisa dibilang memiliki style Seperti Portal Template atau Juga bisa dibilang seperti Blogazine Template. Template ini adalah "Sliding Style Template", yang merupakan Template dengan style Sliding Menu. Untuk style homepagenya bisa sobat lihat pada Contoh gambar di atas ini, dan untuk melihatnya dalam ukuran penuh silahkan di klik (klik image to see in large size 1024 x 768). Dengan menggunakan perpaduan warna yang sangat simple (Blue n White) terlihat sedikit menarik. Untuk background pada search label menggunakan warna Red n White (Indonesia banget brow), dan background pada area posting menggunakan warna white Wall (image Background).

N
amun dengan menggunakan template semacam ini (Blogazine Template) sobat mesti berpikir dua kali, karena tidak semua browser support dengan tampilannya (terutama Browser IE). Dan sobat juga harus berpikir lagi, karena survey membuktikan kalau pemakai Browser IE cuman sedikit, dan yang paling besar dipakai saat ini adalah Browser Firefox dan Google Chrome. Dan template ini support banget dengan Browser Firefox, Google Chrome, dan beberapa Browser baru seperti Rocketmelt dll. Kalau begitu kenapa gak dicoba saja sobat ?
Oke sobat langsung saja nih silahkan di lihat dulu beberapa fitur dari template ini.

  • Klik Link Downloadnya dibawah ini
  • Klik Link "cara pasang template.txt" dulu untuk melihat cara pemasangannya.
  • Klik Link "Slider Style Template .txt" untuk melihat kode templatenya.
  • Masuk ke Edit HTML (jangan lupa kasih tanda centang
  • Copy Kode Slider Style Template dan Pastekan kedalam Template Blog Sobat, Edit dulu LInk FaceBook, Twiter, Blogger Profile, G-plus Profile.
  • Lalu simpan, Perhatikan waktu penyimpanan ada info yang bertuliskan Template berikut tidak berisi/memuat widget (Atributte, Navbar, Header, dll) pilih saja "HAPUS WIDGET"
O
ke Sobat semua ( Mas Brow ataupun juga Mbak Brow) apabila penasaran (asal jangan kesurupan) pengen memakai dan menggunakan Template Sliding Style ini, silahkan dicek terlebih dulu demonya pada link demo dibawah ini. Dan apabila mas brow dan mbak brow setelah melihat demonya ternyata tidak suka, mending gak usah di download. Dan bagi sobat semua yang ternyata demen dan pengen mencobanya langsung saja silahkan didownload pada link downloadnya dibawah ini GRATIS (bayar juga boleh). Untuk file template dalam format TXT , file size 37,8kb, tujuannya biar mudah waktu pemasangan templatenya, Tinggal klik Link Template Sliding Style, lalu copy kode Template Sliding Style dan pastekan kedalam template sobat. Oke sobat cukup sekian share dari saya tentang Template Sliding Style ini, semoga bisa sedikit bermanfaat buat sobat semua.


Semoga Bermanfaat
Posted On : 11 Juli 2012 Time : 23.20
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |