-->
 
Game Offline Android Terbaru

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
Daftar Game Offline Android

Game Offline Android Terbaik di bawah ini tak kalah asiknya dibandingkan dengan game online sekalipun. Silahkan download, install dan mainkan di HP Anda. 


1. Game Minecraft



Sumber: play.google.com

Pernah main minecraft? Ini merupakan salah satu dari 15 Game Offline Android Terbaik. Kini Anda bisa memainkan game favorit ini melalui smartphone Android. Awalnya, game Minecraft hanya bisa dimainkan pada PC sehingga penggunanya masih sangat terbatas. 

Minecraft sendiri merupakan game yang memungkinkan Anda membangun bangunan sepuasnya sesuai kreativitas. Bisa juga menambang dan mengalahkan karakter jahat pada mode survival.  


2. Game Subway Surfer



Sumber: play.google.com

Game ini pernah booming pada masanya karena bisa dimainkan secara offline. Kesan yang bisa Anda rasakan dari memainkan game subway surfer adalah seru dan menantang. Game arcade yang satu ini juga menjadi salah satu game yang direkomendasikan untuk Anda dan sayang jika dilewatkan. 


Konsep cerita pada game subway surfer adalah seorang pemain akan dikejar-kejar oleh inspektur pemarah dan anjingnya. Pemain harus lari secepat mungkin di jalur subway sambil menghindari lalu lalang kereta yang datang. 

Secara grafik, tampilannya penuh warna dan cerah sehingga menyenangkan untuk Anda mainkan. Seorang pemain dengan karakter tertentu bisa melakukan gerakan akrobat dengan cepat. 

Menariknya, karena populernya game subway surfer, Play Store mencatat telah diunduh sebanyak 1 miliar kali dengan rating bagus. 


3. Game Brain Out



Sumber: play.google.com

Yang ketiga dari rekomendasi 15 Game Offline Android Terbaik yakni Brain Out, sebuah game yang mampu mengasah otak. Coba mainkan game ini dan rasakan sensasi berpikir keras untuk menyelesaikan setiap tahapannya.

Game ini ternyata sudah diunduh kurang lebih sebanyak 100 juta kali di Play Store dengan rating yang bagus. 

Jangan menyerah ketika memainkan game Brain Out karena menyediakan berbagai teka-teki yang sangat menguji pikiran. Kemudian kemampuan berpikir logis, refleks, akurasi dan kreativitas pemain sangat diuji. 

Kalaupun Anda menyerah karena kesulitan menjawab, maka ada bantuan yang bisa dibeli atau diperoleh secara gratis. 


4. Game Zombie Hunter: Killing



Sumber: play.google.com

Bersama game cover fire, game Zombie Hunter dikembangkan dan dirilis oleh developer yang sama. 


Game ini cukup menegangkan karena Anda harus melawan para zombie yang cukup ganas. Semakin tinggi level game-nya, zombie itu juga semakin kuat dengan ability yang mematikan. 

Bahkan, Anda harus memusnahkan zombie tersebut dengan senjata yang sudah dimodifikasi. 


5.Game  Piano Music Go



Sumber: play.google.com

Salah satu  Game Offline Android Terbaik adalah Piano Music Go, game musik yang simpel dengan kontrol yang sederhana. Cara mainnya yakni harus menyelesaikan sebuah lagu dengan menekan tile yang tampil di layar. 

Pada awalnya, tile tersebut berjalan dengan kecepatan normal dan mudah untuk ditaklukkan. Selanjutnya level permainan bisa meningkat dimana endless mode memiliki kecepatan lebih gila lagi. 

Tak hanya berhenti pada endless mode, kecepatan permainan masih bisa lebih tinggi lagi untuk memuaskan Anda. 


6. Game Tomb of the Mask


Sumber: play.google.com

Secara konsep permainannya, tomb of the ma
sk bisa mengingatkan Anda pada game Pac-Man yang legendaris itu. Pada game tomb of the Mask, Anda ditugaskan untuk menyelesaikan level permainan dengan cara menemukan jalan keluar dari labirin. 

Bukan tanpa misi, selama Anda berada dalam labirin harus mengumpulkan koin dan item lain sebanyak mungkin. Namun, perjalan tidaklah mudah sehingga Anda juga harus melewati berbagai rintangan. 

Jika koinnya mencukupi, Anda bisa membeli perisai dari store resmi menggunakan koin yang sudah dimiliki. 


7. Game Cover Fire



Sumber: play.google.com

Tak ada salahnya Anda mencoba game shooter offline ini dan rasakan keseruan setiap level permainannya. Anda harus melawan musuh yang bernama tetracoprs, tertracorps ini selalu membawa pasukannya untuk meneror warga dan menghancurkan kota. 

Di setiap level permainannya selalu ada misi yang harus Anda selesaikan seperti membebaskan warga sipil atau menyelesaikan misi ini dengan baik. 

Sebenarnya salah satu dari 15 Game Offline Android Terbaik ini memiliki konsep permainan yang sangat mudah. Arahkan senjata ke target dengan menekan bagian layar yang ada di sebelah kiri bawah. Lalu gunakan ikon gambar peluru untuk menembak target, letaknya di sebelah kanan layar. 

Seperti halnya game perang lain, senjatanya bisa dimodifikasi sedemikian rupa agar performanya lebih gahar. 


8. Game Civilization VI



Sumber : play.google.com

Sebelumnya, game ini populer sebagai game PC lalu hadir pada platform Android agar mengundang lebih banyak pemain. Game yang sudah dirilis tahun 2020 lalu, layak untuk masuk ke dalam daftar 15 Game Offline Android Terbaik. 

Aspyr Media, developer dari game ini menawarkan konsep permainan yang unik dengan menemukan peta, wilayah dan kota. Pastikan smartphone Anda cukup handal untuk bisa memainkan game yang satu ini. 

Sebelum memutuskan untuk membeli game Civilization VI, Aspyr Media menawarkan trial 60 aksi gratis untuk Anda. Sebagaimana namanya, Civilzation merupakan game pengembangan suatu negara untuk menjadikan negara terkuat. 


9. Game Castlevania: Symphony of the Night






Sumber: play.google.com

Konami merilis salah satu game klasik terbaiknya versi Android yang bernama Castlevania: Symphony of the Night. Game ini sudah dirilis sejak 2020 lalu dan berhasil menarik perhatian banyak orang. 

Permainan platformer 2 dimensi ini meminta para penggunanya untuk bisa menamatkan permainan dengan cara mengeksplorasi setiap level permainan. Anda membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk bisa menyelesaikan misi utama, setidaknya delapan sampai sembilan jam. 

Anda bisa memainkan game ini secara offline dimana saja, namun sebelumnya perlu membelinya terlebih dahulu di Play Store dengan harga Rp. 50.000. 


10. Game Stardew Valley



Source: play.google.com

Selanjutnya dari 15 Game Offline Android Terbaik yaitu Stardew Valley yang wajib Anda coba. Dulu, ada sebuah game bertani yang cukup terkenal bernama Harvest Moon. Kini muncul game bertani yang tak kalah serunya yaitu Stardew Valley, penasaran dengan game-nya?

Hebatnya, Stardew Valley dinobatkan sebagai salah satu game simulasi pertanian terbaik dan dilengkapi dengan unsur RPG yang membuatnya semakin menarik. Konsep permainannya yaitu menanam, memancing, berkomunikasi hingga ladang yang Anda garap bisa berjaya. 

Salah satu kelebihan dari game Stardew Valley adalah grafis retronya sangat keren dan menarik. Meski begitu, Anda tak perlu khawatir dengan game ini karena sangat ringan untuk dimainkan pada semua jenis Android. 


11. Game Crossy Road



Source: play.google.com

Game keluaran HIPSTER WHALE ini sudah mengantongi 4,5/5 bintang dengan total mencapai 100 juta download. Dilengkapi grafis dan mekanik yang sederhana membuat game ini cukup mudah dimainkan oleh semua kalangan baik anak kecil maupun orang dewasa.

Sebagai pemain, kita akan bertugas memandu tokoh yang awalnya adalah seekor ayam untuk menyeberangi jalan yang ramai. Semakin jauh melangkah maka kecepatan game akan semakin cepat pula.

Total kita akan membuka hingga 150 karakter yang bisa dimainkan di dalam game.


12. Alto’s Odyssey



Sumber: play.google.com

Game android offline terbaik selanjutnya adalah Alto’s Odyssey, game ini menyajikan kualitas grafis yang sangat memanjakan mata dengan latar gurun pasir yang dilengkapi langit yang indah. Alto’s Odyssey sendiri merupakan game endless running dimana game ini tidak akan tamat karena tujuan dari game ini adalah untuk mendapatkan score yang tinggi.

Ada beragam rintangan yang dihadirkan dalam game ini. Mulai dari bebatuan, balon udara, jembatan, jurang yang bisa kita lompati, dan batu yang bisa digunakan untuk meluncur.

Mekanik game ini cukup sederhana, cukup tekan layar untuk melompat dan tekan tahan untuk melakukan backflip.


13. Game Limbo



Sumber: play.google.com

Salah satu game paling menarik semenjak rilis. Limbo adalah game platformer horor yang menyajikan design yang sederhana dengan warna hitam putih. Game ini membuat kita sebagai pemain akan memecahkan teka-teki tanpa adanya teks atau suara dari pemeran di dalam game.

Game ini sendiri menjadi semakin ramai setelah seorang youtuber yaitu Reza Arap memainkannya. Saat ini Limbo dapat dibeli dengan harga Rp 49.000 di Google Play Store.


14. Game Shadow Fight 2


Sumber: play.google.com

Shadow Fight 2 adalah game campuran RPG dan Fighting yang sangat menantang. Di dalam game, sebagai pemain kita diberikan kebebasan untuk melengkapi karakter kita dengan senjata, zirah, dan kekuatan yang tak terhitung jumlahnya.

Selain dilengkapi oleh kosmetik yang banyak, salah satu game android offline terbaik ini juga menyediakan jalan cerita yang menarik. Game ini sendiri dilengkapi dengan virtual controller untuk menggerakkan sang tokoh utama melakukan gerakan kombinasi yang dinamis.


15. Game Beach Buggy Racing



Sumber: play.google.com

Dengan latar pantai, Beach Buggy Racing hadir menjadi salah satu game yang mengusung tema racing. Di dalam game sendiri terdapat enam mode balapan yang bisa dicoba yang dilengkapi dengan power-up yang tersedia di sirkuit saat balapan.

Mekanik game ini sendiri tergolong mudah dengan mobil yang bergerak maju ke depan dengan otomatis dan untuk melakukan belok atau drift cukup tekan virtual button yang terletak di layar. Selain dengan pengaturan tersebut, kita juga dapat menggunakan pengaturan tilt mode. 

Itulah sederetan game offline,yang bisa dimainkan tanpa kuota internet

sumber game : google PlayStore
Posted On : 2 April 2024 Time : 22.33
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |