-->
 
Bukanlah Akhir Kehidupan

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
K
              egagalan itu bukanlah sebuah
     utukan,,,
    egagalan itu juga bukan berarti suatu
 ehancuran,,,
   egagalan itu adalah sebuah proses dalam
   ehidupan,,,
           egagalan itupun bukan akhir dari
         ehidupan,,,
                   egagalan adalah awal dari
             eberhasilan,,,

Jangan Menangis ...!!!

Menangis itu adalah sifat manusiawi yang di miliki oleh setiap manusia, kebanyakan manusia akan menangis jika mengalami kegagalan dan cenderung akan menuju pada rasa kepedihan dan kesedihan.

Menangis adalah proses mengeluarkan air mata, dengan menangis mungkin sedikit bisa mengurangi beban pikiran dan kegalauan dalam menghadapi kegagalan,,, Namun janganlah menangis itu terlalu berlebihan, karena dengan menangis secara berlebihan hanya akan menambah kesakitan dan kepedihan...

Jangan Bersedih ...!!!

Sedih itupun juga sifat manusiawi yang dimiliki oleh setiap manusia, setiap orang pasti akan merasa sedih apabila mengalami suatu kegagalan. Namun janganlah sedih yang berlebihan dan juga berkepanjangan.

Karena sedih yang berkepanjangan akan semakin membenamkan dalam sisi gelap kehidupan, yang akhirnya akan benar-benar membawanya pada sisi ketidakberdayaan.

Tetap Semangat ...!!!

Tetap semangat itulah solusi yang mungkin tepat untuk menghadapi kegagalan, berpikiran optimis serta ikhlas dalam menerima segala bentuk kegagalan tersebut. Kegagalan bukanlah bencana ataupun akhir dari perjalanan hidup, namun kegagalan adalah suatu ujian dan jika mampu melewatinya, maka disitulah letak titik balik menuju keberhasilan.

Kegagalan merupakan sebuah pengalaman, dibalik kegagalan tersimpan banyak sekali hikmah yang dan juga pelajaran yang bisa menjadikan lebih berhati-hati, teliti dan jeli dalam mengarungi kehidupan selanjutnya.

Jangan menyerah,,, jangan menyerah,,, tetap semangat itulah pilihan yang tepat dalam menghadapi dan melewati kegagalan, tetap yakin bahwa dibalik kegagalan tersimpan banyak jalan menuju keberhasilan.

Sekian dulu, semoga artikel yang saya tulis ini bisa bermanfaat, dan apabila sahabat kebetulan singgah disini, silahkan memberikan saran dan masukannya tentang bagaimana solusi yang tepat untuk menghadapi kegagalan ...!!!
Posted On : 31 Desember 2014 Time : 18.02
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |