-->
 
Dimanakah Letak B:skin [CDATA[ ]] /B:skin ??

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
<b:skin><![CDATA[ ]]></b:skin>
A
dalah widget template bawaan blogger, yang tidak bisa di hilangkan dari template coding. Meskipun kita berusaha menghapusnya tetap saja tidak bisa, mungkin " There should be one and only one skin in the template, and we found: 0 " pesan itulah yang akan tampil.

Namun tampilan <style id='page-skin-1' type='text/css'><!-- --><style> yang notabene hasil dari transformasi <b:skin><![CDATA[]]></b:skin> bisa kita hilangkan, bisa kita hapus dan tidak akan terlihat saat View page source.

Mungkin dengan menghilangkan <style id='page-skin-1' type='text/css'><!-- --><style> tersebut tampilan View Source blog kita akan sedikit rapat. Namun pada dasarnya kita tidak menghapus kode <b:skin><![CDATA[]]></b:skin> ini, yaitu hanya dengan menambahkan sebuah tag kondisional, tanpa javascript/plugin.

Bagi sobat yang mungkin pengen menghilangkan tampilan <style id='page-skin-1' type='text/css'><!-- --><style> (<b:skin><![CDATA[ ]]></b:skin>), ikuti langkah-langkah berikut ini.

Remove <b:skin><![CDATA[ ]]></b:skin>

* Masuk Ke Edit HTML
* Yang jelas Cari <b:skin><![CDATA[]]></b:skin>
* Tambahkan kode/tag kondisional seperti dibawah ini.

<b:if cond='data:skin.vars.blitzview'>
<b:skin><![CDATA[*blank no css*]]></b:skin>
</b:if>
* Selanjutnya Simpan dan Lihat View Source blognya.
Itulah sedikit tips untuk menghilangkan <b:skin><![CDATA[]]></b:skin>, menghapus <b:skin><![CDATA[]]></b:skin>, delete <b:skin><![CDATA[]]></b:skin> atau juga remove <b:skin><![CDATA[]]></b:skin> semoga bisa bermanfaat.
!
NOTES :
Sebelum menghilangkan atribut ini pastikan bahwa <b:skin><![CDATA[]]></b:skin> tersebut tidak menjadi sarang CSS, pastikan bahwa <b:skin><![CDATA[]]></b:skin> benar-benar kosong...!!!
Source : http://blogsitein.com/blogspot-css-remove-widget-bundle
Posted On : 22 Desember 2013 Time : 22.21
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |