-->
 
Mengapa Harus Membajak VCD ?

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
Mengapa Harus Membajak VCD ??
Berbicara mengenai membajak VCD (bukan membajak sawah), kira-kira itu ada 2 alasan yang mungkin bisa dijadikan jawaban sangat tepat dan benar.
  • Ingin memilikinya/menyalin sebagai dokumen pribadi.
  • Ingin menyalin, memperbanyak dan menyebar luaskan untuk mendapat uang.
Lalu pernahkah kita menemukan VCD yang diproteksi..? biasanya VCD yang Original,,, dan pernahkah kita mencoba untuk membuka/berusaha melihat file AVI (Audio Videonya), untuk disalin dalam komputer sebagai dokumen agar saat VCD itu rusak kita masih punya salinannya..??

Oopss...Asal jangan dicopy/dibajak dan disebarluaskan, katanya itu melanggar hak cipta dan membunuh karya seni. Wee...eee... membunuh karya seni atau memang kreatif ya membajak itu? Karena membajak itu pada dasarnya memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada untuk mencari nafkah, bukankah itu juga kreatif hehehe...!!!

Mungkin jawaban tentang membajak itu juga relatif tidak sama, bagi orang kalangan bawah membeli VCD bajakan adalah solusi yang tepat karena harganya terjangkau, selain itu kualitas juga gak jauh beda. Sedangkan untuk mereka yang berduit lebih memilih VCD yang original karena jelas mereka punya duit dan beranggapan menghargai karya seni.

Sebenarnya membeli VCD bajakan itu juga menghargai karya seni para musisi, sebab mereka juga pengen mendengarkan dan melihat tapi mau beli yang Original gak kuat...!!!

Kembali ke VCD yang diproteksi, kira-kira seperti gambar dibawah ini:
Hanya berisi file-fle yang bisa di copy namun tidak bisa di mainkan. Pernah saya mencoba mencopy lagu-lagu yang saya suka namun, isinya seperti itu (diproteksi, dilindungi). Lalu saya coba pakai Nero,, eee.. jadiin ISO malah waktu convert dari Iso ke AVI jadi gak bunyi.

Solusinya, saya ubek-ubek mbah googel dengan keyword membuka VCD yang di proteksi, membajak VCD yang diproteksi, dan akhirnya saya menemukan cara membuka file VCD yang di proteksi dengan menggunakan Software, gak tau itu web yang mana langsung saya sedot itu toolnya dan saya coba jalankan ternyata sukses 100%.

Nah kalau sobat kebetulan pengen menyalin VCD dan mengalami hal seperti diatas, cobalah sobat cari Software Iso Buster, software ini berfungsi mengekstrak VCD yang di proteksi.

Maaf untuk link download saya tidak sharing, karena tool semacam ini biasanya kalau di simpan di hosting dan di share, oleh pihak hosting akan didelete, karena mereka juga menerima komplain dari pihak-pihak yang merasa dirugikan. Untuk lebih jelasnya silahakan lakukan surfing di mbah googel, untuk mencari tool tersebut.

Notes:

Jangan pernah gunakan alat semacam ini untuk membajak lagu memperbanyak dan mengkomersilkan ulang, karena
  • membajak itu larangan negara
  • membajak itu juga dosa
gunakannlah untuk kepentingan pribadi, seperlunya sewajarnya saja.
Posted On : 1 Oktober 2013 Time : 22.49
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |