-->
 
Cara menjadi Pemenang Seo Kontes

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
✔ Cara Menjadi Juara Seo Kontes
B
erikut ini adalah sekedar tip sederhana untuk menjadi juara kontes seo, atau cara agar artikel Seo kontes bisa nangkring di page one google search. Mungkin memang sulit bila ingin menjadi juara dalam mengikuti seo kontes, karena banyak hal yang bisa membuat artikel seo kontes bisa menjadi juara favorit, misalnya saja dari umur blog, page views blog, dan masih banyak lagi faktor yang bisa menjadikan juara seo kontes.

Namun bukan berarti blog yang notabene masih seumur jagung tidak bisa menjadi juara seo kontes, itu tidak mustahil karena kalau mau berusaha dengan sekuat tenaga juga pikiran bisa jadi hal tersebut tidak mustahil, karena ada pepatah yang mengatakan "banyak jalan menuju Roma". Dan itu artinya kita bisa menjadi juara dalam mengikuti setiap kontes dengan berjuang semaksimal mungkin.

Berikut ini adalah tips ampuh cara menjadi juara seo kontes atau cara jitu menjadi pemenang seo kontes :

  1. Cari di google penyelenggara seo kontes, atau buka email anda biasanya mendapat email inbox seo kontes.
  2. Pastikan kalau penyelenggara seo kontes itu bukanlah situs SPAM (sampah, penipu), carilah seo kontes yang benar-benar legal (resmi), karena banyak kontes yang akhirnya tidak jelas karena yang menjadi pemenang terkadang bukan blog/web apa-apa(artikel tidak ada di google search, tidak ada komentar pengunjung dll), dan kalau seperti itu jelas bisa ditebak mereka hanya memanfaatkan kesempatan untuk mendongkrak popularitas situsnya.
  3. Usahakan, pastikan kalau anda adalah pendaftar atau peserta seo kontes dengan nomer urut pertama, kalau tidak bisa mendapatkan kesempatan menjadi pendaftar pertama usahakan di bawah nomer lima, dan kalau tidak bisa mending cari kontes yang lain, karena hal ini bisa menentukan urutan pada google search.
  4. Siapkan artikelnya, buat artikelnya semenarik mungkin jangan terlalu formal, buatlah artikel yang bisa berinteraksi dengan pembaca (seolah pembaca bisa merasakan dan membayangkan seperti halnya sebuah cerita).
  5. Usahakan pula artikel itu original (made in sendiri) bukan mengcopy dari karya orang lain, kalaupun memang terpaksa harus mengcopy usahakan di edit jangan mirip 100%.
  6. Terbitkan artikelnya bila sudah selesai di buat, dan coba cek di google search, apakah nangkring dihalaman pertama atau tidak, kemungkina besar jika keyword/judul artikelnya belum pernah ada yan buat pastinya akan tampil di halaman pertama.
  7. Selanjutnya daftarkan artikelnya ke penyelenggara kontes, ikuti aturan mainnya (karena penyelenggara kontes biasanya tidak serta merta gratis tanpa syarat, mungkin ada beberapa syarat biasanya like fans FBnya dan share juga follow twiternya).
  8. Masuk pada perjuangan untuk mendapatkan best trafick view (mendapatkan pengunjung yang banyak), banyak cara untuk bisa mendapatkan pengunjung, yaitu dengan submit artikel ke situs submitter seperti lintasme dll, dan juga share ke jejaring sosial anda seperti FB, twiter, blogger, G+plus, forum-forum seperti kaskus dll.
  9. Yang terakhir adalah berdoa semoga menjadi pemenang kontes, karena usaha tanpa doa adalah sombong dan doa tanpa usaha adalah bohong.


I
tulah sedikit tips atau cara ampuh untuk menjadi juara seo kontes, cara jitu menjadi pemenang seo kontes. Semoga apa yang saya tulis ini sedikit memberi wawasan tentang bagaimana cara mengikuti kontes, menulis artikel seo kontes, mendapatkan pengunjung yang banyak dan juga menjadi juara seo kontes.



tag : seo kontes, cara menulis seo kontes, cara menjadi juara seo kontes, cara menjadi pemenang seo kontes, pemenang seo kontes,cara menjadi juara lomba seo kontes, cara menjadi pemenang lomba seo kontes, pemenang lomba seo kontes
Beranda
Tips Blogger
Tips Komputer
Seo Kontes
Theme Windows 7
Theme Windows XP
Portal Template
Tool n Widget
Mp3 Song N Lyrik
Petuah Bijak
Healthy Live
Info n News

✔ Please Klik Like, When U Like My Blog
Posted On : 18 Januari 2013 Time : 23.03
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |