-->
 
End Of The World

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
End Of The World

E
nd Of The World (Kiamat) ilmuwan dunia meramalkan. Kiamat bakal terjadi tanggal 21-12-2012. Bukan tanpa alasan lantaran pemanasan global, jebolnya lapisan ozon, atmosfir bumi yang makin melebar, kerusakan alam yang makin menjadi-jadi. Dan akan terjadinya badai matahari.

Dalam kalender bangsa Maya, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan dimurnikan, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.
2
0
1
2
source : All Media
Ramalan dan prediksi para ilmuwan tersebut menginspirasi sutradra ternama Roland Emmerich, yang pernah merilis film The Day After Tomorrow dan Independance Day, Untuk merilis film tentang Kiamat.

Film Kiamat ini berjudul "2012" yangi dibintangi oleh John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Thandie Newton, Oliver Platt, Chiwetel Ejiofor, dan Woody Harrelson. Didistribusikan oleh Columbia Pictures. Yang penggarapannya dimulai sejak Agustus 2008 di Vancouver dan dirilis pada 13 November 2009 untuk Eropa dan Amerika.
Apakah sobat percaya dengan Ramalan-ramalan para Ilmuwan dan Kalender bangsa Maya tentang Kiamat tersebut? Sampai saat ini saya masih tidak percaya, karena Kiamat adalah rahasia Allah SWT.


Beranda
Tips Blogger
Tips Komputer
Seo Kontes
Theme Windows 7
Theme Windows XP
Portal Template
Tool n Widget
Mp3 Song N Lyrik
Petuah Bijak
Healthy Live
Info n News

Please Klik Like, When U Like My Blog
Posted On : 1 Desember 2012 Time : 22.34
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |