-->
 
Profil Zlatan Ibrahimovic

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
B
erikut ini adalah Profil Bintang sepak bola asal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimović. Zlatan Ibrahimovic adalah seorang pemain sepak bola yang memiliki postur tubuh tinggi. Dengan kepiawaiannya dalam mengolah bola dan ketajamannya dalam mencetak gol, dia termasuk seorang striker yang paling tajam dan paling di minati banyak klub-klub bola daratan Eropa.

Profil Zlatan Ibrahimovic

Lahir : Malmö, Skåne län.
Negara :Swedia.
Tanggal : 3 Oktober 1981.

Ibrahimović lahir di Swedia dari ayah berdarah Bosnia dan ibu berdarah Kroasia
I
b
r
ZLAtan
h
i
m
o
v
i
c
Ibrahimović mengawali kariernya dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada tahun 1990. Lalu bergabung ke Ajax Amsterdam dan namanya mulai terkenal saat dilatih Ronald Koeman. Tahun 2004 Ia bergabung ke Juventus dengan nilai transfer £12 juta. Pada tahun 2006, Ibrahimović bergabung ke Inter Milan. Tahun 2009 ia bergabung ke FC Barcelona dengan nilai transfer £56,5 juta, dan menjadikannya pemain sepak bola termahal kedua sepanjang sejarah. Pada tahun 2010 kembali bermain di Serie A (Liga Italia) bergabung ke A.C. Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Pada tahun 2011, Milan membelinya secara permanen dengan nilai transfer £24 juta. Pada bulan Juli 2012, ia bergabung ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer £15,7 juta.
Ibrahimović juga memperkuat tim nasional Swedia di ajang Piala Dunia FIFA 2002, Euro 2004, Piala Dunia FIFA 2006 dan Euro 2012.
From Wikipedia
Beranda
Tips Blogger
Tips Komputer
Seo Kontes
Theme Windows 7
Theme Windows XP
Portal Template
Tool n Widget
Mp3 Song N Lyrik
Petuah Bijak
Healthy Live
Info n News


Please Klik Like, When U Like My Blog
Posted On : 20 November 2012 Time : 20.01
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |