-->
 
Free Image Hosting

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     

CREATEDFree Image Hosting

F
ree Image Hosting (tempat penyimpanan gambar gratis), kayaknya kalau berbicara gratis tentunya banyak yang suka termasuk saya. Kali ini saya akan berbagi tentang cara membuat atau membangun Hosting Image Sendiri, dengan memanfaatkan web host gratis. Dan Free Image Hosting yang saya share ini bersifat pribadi, artinya orang lain tidak dapat menjadi member atau registrasi ke Image Hosting kita nantinya, tapi siapapun bisa meng-Upload gambar hanya untuk sekedar mendapatkan Url Imagenya.

Untuk sceenshootnya lihat pada gambar dibawah ini :
Private banget bukan tampilannya?

Ini adalah tampilan paling sederhana , PHP (Personal Home Page) Image Scriptnya simple mudah di pahami dan mudah diedit pas banget buat pemula seperti saya ini. PHP pertama kali dibuat oleh Rasmus Lerdorf pada tahun 1995. Pada waktu itu PHP masih bernama Form Interpreted ( FI ), yang wujudnya berupa sekumpulan skrip yang digunakan untuk mengolah data formulir dari web.

Sebelum membangun atau membuat Image Hosting sendiri kita harus mempunyai / membuat akun dulu di web penyedia hosting. Banyak penyedia layanan hosting gratis seperti 00webhost.com, serversfree.com, nazuka.net dll, untuk saat ini saya memakai nazuka.net karena selain gratis juga unlimited disck usage dan unlimitid bandwitch, dan banyak fitur-fitur lainnya.

N
ah kalau sobat tertarik untuk membuat image hosting sendiri yang tampilannya private seperti gambar disamping, silahkan download file Php image script / download Php image hosting pada link download di bawah ini, tapi sebelumnya silahkan dilihat dulu demonya.

Dan dibawah ini adalah Link Demo Image Hosting yang siapa saja bisa menjadi member (registrasi), Disini kita berperan sebagai Admin, jadi bisa me-manage semuanya mulai dari Image, Uploader (member), kita berhak menghapus image juga mendisable/menghapus akun dari member/Uploader. Nah kalau sobat tidak keberatan silahkan di lihat screenshootnya dan dicoba demonya.
Screenshoot
Image Hosting With Register
DEMO
Powered by : www.scripteen.com


Please Klik Like, When U Like My Blog

Artikel Tersangkut


Semoga Artikel tentang create free image hosting ini bermanfaat
Posted On : 29 Oktober 2012 Time : 18.16
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |