-->
 
Mp3 Separuh Aku Noah

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     

Ariel-Noah
Hits Song
Noah Band
*Separuh Aku*
Copyright 2012 : Musica Studio ®
New Song
Noah Band
D
an terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta rumit yang kau jalani..
A
ku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
cintamu bukanlah dia..
D
engar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu..
K
u ada di sini
pahamilah kau tak pernah sendiri
karena aku selalu
didekatmu saat engkau terjatuh..
D
engar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku
menyentuh laramu..
S
emua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu..

song by : Ariel Noah
L
irik lagu diatas adalah Lagu Grup band Noah yang dulunya bernama peterpan. Dan Formasi band tersebut masih seperti dulu, Ariel masih sebagai leader dalam band tersebut, karena tanpa Ariel menurut saya Band tersebut bukan apa-apa, hal tersebut terbukti selama kurang lebih 2,5 tahun ditinggalakan Sang Motivator (Ariel), Peterpan bener-bener Vakum. Dan setelah Ariel bebas kini Peterpan merubah namanya menjadi Noah, dan bersiap-siap untuk meluncurkan Album barunya.
M
asih seperti dulu, lagu-lagu karya Ariel tetap enak banget di dengarkan, easy listening, liriknya penuh makna (menyentuh). To Listening Lagu Baru Noah "Mp3 Separuh Aku" on Player Bellow.
source : RCTI N 4Shared

Play This Mp3
by :Noah Band
Posted On : 5 Agustus 2012 Time : 22.18
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |