-->
 
Ibu Kandung

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
Karya : Anak Desa
Kumpulan
Cerpen
* Ibu adalah Pahlawanku
* Anak Muda Cinta Bunda
* Sosok Paling Berharga
* The Great Inspiration
"I Love My Mom"

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu....

Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah… penuh nanah...

Seperti udara… kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas…ibu…ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu

Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas…ibu…ibu…
Song by : Iwan Fals
I
bu adalah orang tua perempuan dari seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Umumnya, ibu memiliki peranan yang sangat penting dalam membesarkan, mulai dari mengandung, melahirkan merawat dan medidik anaknya.

D
iatas itu adalah sepenggal Lirik lagu karya Iwan Fals, yang mana dalam lagu tersebut menggambarkan perasaan seorang anak dalam mengaggumi, mencintai dan menghormati sang Ibu. Dalam lagu tersebut menyiratkan sebuah pesan yang sangat dalam, tentang perasaan anak, terhadap pengorbanan dan perjuangan sang Ibu dalam merawat dan membesarkan anaknya. Semoga Perasaan Cinta dan sayang terhadap Ibu kita, tetap utuh dan takkan habis sampai akhir hayat nanti, karena mengingat betapa sangat besarnya perjuangan dan pengorbanan sang Ibu, mulai dari mengandung kita, melahirkan kita (yang nyawa sang ibu jadi taruhannya) merawat kita, membesarkan kita, mendidik kita dan tentunya dengan rasa cinta dan sayangnya segenap jiwa raganya.

S
emoga kita tidak tergolong anak yang durhaka terhadap Ibu kita, karena Ridho Ibu kita juga Ridho Allah. Allah takkan meridhoi segala apa yang kita lakukan tanpa Ridho Ibu Kita. Ingatlah kalau surga ada ditelapak Kaki Ibu.

O
h..... Ibu aku sayang padamu, maafkan segala kesalahanku, begitu banyak salahku kepadamu, sebesar apapun Usahaku sebesar apapun Bhaktiku takkan mampu membalas semua pengorbanan dan kasih sayangmu kepadaku. Ibu kaulah Pelita Hidupku, Kaulah Hidupku.

Please Klik Like, When U Like My Blog
Powered by : facebook.com
Posted On : 24 Juli 2012 Time : 18.47
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |