-->
 
Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
Facebook Store
Website Gratis di facebook
L
akubgt.com mengajak kita semua untuk ikut mewujudkan 1.000.000 netpreneur (wirausahawan/pebisnis online) Baru Indonesia dengan ikut mereview di blog Anda akan arti pentingnya Bisnis Online dan eCommerce di Indonesia.
Dan pihak lakubgt.com akan memberikan hadiah kepada Anda berupa uang tunai atas partisipasinya dalam mewujudkan 1.000.000 netpreneur baru indonesia, dengan cara mereviewnya diblog kita masing-masing

Berikut ini Hadiah yang dijanjikan (waooo... mantap kan) :
  • Hadiah 1: Rp. 2.000.000,-
  • Hadiah 2: Rp. 1.500.000,-
  • Hadiah 3. Rp. 1.000.000,-
  • Hadiah 4. Rp. 750.000,-
  • Hadiah 5. Rp. 500.000,-
    Pendaftaran dan Pengumuman Pemenang:
    • Pendaftaran 18 April 2012 – 30 Juli 2012
    • Pengumuman Pemenang: 2 Agustus 2012

    Kriteria Penilaian dari pihak penyelenggara :
    1. Jumlah paragraf tiap artikel minimum 3 paragraf (-/+ 1000 karakter).
    2. Tidak melakukan copy paste dari artikel lain.
    3. Penulisan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
    4. Harus terdapat kalimat ini sebagai Judul Artikel: ”Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com
    5. Harus terdapat kalimat: “Website Gratis di facebook” dan “Membuat Website Gratis di facebook” sebagai anchor text hyperlink ke https://lakubgt.com di Blog Anda.
    6. Pasang banner lakuBGT.com yang telah disediakan.
    7. Penilaian artikel ditentukan dari keterkaitan judul, akurasi data, tata bahasa, pengaruh dan keakuratan foto artikel.
    8. Respon pembaca dari posting artikel oleh pembaca dengan komentar maupun share ke social media.
    9. Panitia berhak mengganti kategori yang telah ditentukan peserta lomba.
    10. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta apabila terdapat unsur-unsur kecurangan maupun sara.
    Diatas itu adalah sedikit salinan email dari lakubgt.com yang masuk ke Gmail ane (lagi-lagi obaral hadiah) hehehe... ya ngikut dong..

    Oke sobat langsung saja saya kasih penjelasan sedikit tentang Lakubgt.com :
    L
    akubgt.com mempunyai misi dan tujuan ingin "Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru Indonesia". Apa sih yang dimaksud dengan "Netpreneur" ? Netpreneur adalah wirausahawan atau juga Pebisnis, nah jadi tujuan dari lakubgt.com adalah ingin Menciptakan 1.000.000 Wirausahawan baru Indonesia. Lalu Wira Usahawan yang bagaimana yang ingin diciptakannya? yang ingin diwujudkan oleh lakubgt.com adalah wirausahawan yang melakukan aktivitas di bidang usahanya sendiri secara ON-LINE, dan wirausahawan yang ingin diciptakannya tersebut adalah wirausahawan yang tanggap dan mengenali produk baru serta produk yang menarik juga berkualitas, pandai dan bisa menentukan/memilih produk baru, jeli dan teliti dalam menyusun sistem operasi untuk pengadaan produk baru, lihai dalam memasarkan produk-produknya dan mengatur permodalan operasi usahanya.

    D
    an disini lakubgt.com menciptakan E Commerce, wooo...... apa itu  e-commerce? E-Commerce kalau dalam bahasa indonesianya adalah Elektronik Komersial, jadi begini arti dari e-commerce yang sesungguhnya adalah system/cara berdagang dengan menggunakan fasilitas media elektronik secara online (bisnis online), udah pada tahu kan apa kelebihan dan keunggulan berdagang atau berbisnis secara online? berdagang secara online itu tidak terbatas oleh waktu hemat biaya operasional pangsa pasar lebih luas (seluruh indonesia juga dunia) dan tidak terbatas oleh tempat. E-commerce adalah berdagang yang meliputi penjualan, pembelian, pemasaran, pemesanan, pengiriman barang, pembayaran.
     
    N
    ah kalau demikian dengan adanya E-Commerce, seorang Usahawan dapat dengan mudah  melakukan transaksi jual-beli (berdagang) tanpa dibatasi oleh ruang, waktu dan tempat, bagaimana mantap khan.

    Keuntungan berbisnis dengan menggunakan E-Commerce :
    • Memperluas pangsa pasar , dengan bejualan secara online sangatlah jelas, tak hanya kampung atau kota kita saja yang tahu akan usaha kita, namun seluruh indonesia bahkan seluruh dunia (akhirat nggak lo broww) akan tahu usaha kita tersebut, sehingga siapa saja orangnya dan dimana saja tempatnya bisa memesan dan membeli produk kita tersebut.
    • Meringankan biaya operasional dan menghemat waktu, E-Commerce adalah transaksi yang dilakukan secara online, jadi untuk bertransaksi kita gak perlu menemui para konsumen (konsumennya jauh brow..kan naik ojek kesana kemari biaya banyak donk, belum lagi kalau mengatur pertemuannya dihotel atau ditempat meeting rom, kan sewa, untung-untung kalau cuman di warteg hehehehe...) cukup kita bisa melakukannya dari rumah atau tempat usaha kita dengan menggunakan media online (komputer, laptop)jelas lebih cepat dan singkat (tidak memakan waktu yang lama dan ngirit)
    • Meningkatkan daya jual, karena dengan E-Commerce bisnis yang kita kelola dapat dengan mudah diakses oleh semua orang di dunia ini (kuburan kagak brooww) dan tidak terbatas oleh tempat (dimana saja bisa) dan waktu (mau pagi, siang atau malam) karena hanya dengan menggunakan media online (laptop,komputer,gadget).
    • Memberikan rasa suka dan minat yang besar pada pelanggan, karena system E-Commerce selalu memberikan informasi secara lengkap dan detail terhadap berbagai macam produk atau barang dagangannya, yang informasi tersebut dapat dengan mudah di akses setiap waktu (kagak perlu kesana-kemari nanya-nanya, cukup pegang laptop dan online). Selain itu konsumen juga dapat memesan dan membelinya setiap waktu, cukup dari rumah.
      L
      alu apa konsisten lakubgt.com dalam membantu memasarkan usaha dagangan anda :
      Pihak lakubgt.com akan memberikan "GRATIS! Facebook eCommerce" (Gratis Facebook Store). Apa itu "Facebook eCommerce"? itu adalah aplikasi buat Facebook atau juga disebut  “Website Gratis di facebook” yang tujuannya agar kita bisa bejualan dan memasarkan produk kita ke teman-teman facebook kita, wooo..."100% toko gratis di Facebook! dong. Jadi dengan bergabung di Lakubgt.com kita bisa “Membuat Website Gratis di facebook” (ooohhh kerennn). 

      J
      adi Wirausahawan (pengusaha/pedagang/makelar) tersebut bisa membuat, mengelola dan mempromosikan barang dagangannya dengan mudah melalui jejaring sosial facebook. Karena facebook merupakan jejaring sosial dimana setiap orang bisa dan dapat dengan mudah saling berinteraksi. Oleh karena itu maka disediakanlah Facebook eCommerce, yang nantinya para konsumen atau pembeli bisa melihat langsung macam-macam barang atau dagangan kita melalui Facebook eCommerce, juga bisa dengan mudah langsung berinteraksi atau bertransaksi lewat facebook.

      K
      arena facebook adalah jejaring sosial yang diketahui paling banyak penggunanya selain itu juga sangat mudah pengoperasiannya hal tersebut merupakan solusi yang tepat, cepat dan akurat untuk memasarkan juga meningkatkan daya jual produk seorang wirausahawan. Dan ini merupakan satu terobosan yang sangat brilian dari lakubgt.com buat para Pebisnis Online. Oke sobat jika mau lihat demonya dari facebook store (Website Gratis di facebook) atau langsung mau gabung dengan lakubgt.com klik link dibawah ini.

      Cukup sekian sobat review saya tentang Lakubgt.com, semoga bermanfaat.
      Posted On : 10 Mei 2012 Time : 14.22
      SHARE TO :
      | | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |