-->
 
Samsung Galaxy Tab ™ 8.9

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
FeaturesSpesifications
*Samsung Galaxy Tab ™ 8,9, Tampilan Indah Mata Anda belum pernah melihat seperti kaya, warna lezat. Dan pada 1280x800, resolusi jauh di atas standar HD normal. Tentu saja, segala sesuatu tentang Tab di atas normal.
*Proses data seperti ninja. Membuat ninja ganda. Dual-core 1,5 GHz prosesor dan Android ™ 3.2, platform Honeycomb adalah tim utama ketika datang untuk mempercepat. Dan hanya menunggu sampai Anda mendengar tentang jaringan mereka berjalan di. Lebih baik sabuk pengaman.
*Pengalaman seluruh internet dengan Adobe ® ® Flash Player. Ada banyak tablet di pasar yang tidak dapat menjalankan Flash. Tapi "tidak bisa" adalah kata yang jarang berhubungan dengan Tab. Tab Anda adalah Flash-enabled, sehingga Anda dapat menikmati ke-175 juta situs dan permainan yang terlarang tanpa Flash.
*Pernyataan utama mode. Siapa bilang komputer harus kikuk? Tentu saja tidak Samsung. Tab yang ramping, langsing dan pergi dengan tas apapun. Atau koper.
*Setiap aplikasi di tempatnya. Berkat sistem TouchWiz menakjubkan pengorganisasian, Anda dapat menyimpan semua aplikasi Anda terorganisir dan mudah diakses. Panel hidup memperbarui terus-menerus tanpa harus menyentuh layar. Kecuali Anda tidak bisa menolak.
*Diterima secara sosial. Dengan Social Hub, semua jaringan sosial Anda dapat diperbarui dan diperiksa sekaligus. Ini sempurna untuk angin puyuh sosial. Dan jika Anda bukan satu lagi, Anda akan segera.
*Anda tidak bawa ke film - ia membawa Anda. Media Hub Dengan Media Hub, semua film hit terbaru dan acara di ujung jari Anda untuk menonton bila Anda siap. Dan mereka mulai bermain dalam hitungan detik. Anda juga dapat menghubungkan ke TV HD Anda untuk menonton di layar yang lebih besar.
*Membawa perpustakaan buku, dengan tidak pernah biaya keterlambatan. Tidak peduli berapa banyak buku laris Anda download ke Tab Anda dengan Amazon Kindle aplikasi, tidak pernah mendapatkan apapun lebih berat. Carry novel favorit Anda, misteri, buku referensi, buku teks bahkan buku anak-anak dengan ilustrasi yang indah.
*Jaringan global membuat dunia yang berbeda. Jaringan AT & T adalah 4G LTE, yang merupakan teknologi jaringan tercepat industri. Perjalanan di seluruh dunia di dunia maya dengan kecepatan cahaya dengan ilmu serat optik. Dan ketika Anda menggabungkan kecepatan jaringan kami dengan kekuatan pengolahan Tab, siap-siap untuk menjadi ahli pada cepat
Pembawa
*AT & T

Form Factor
*Tab, Layar sentuh

Sistem Operasi
*Android ™ 3.2, Honeycomb

Kamera
*Menghadap ke depan: 2.0 Megapixel
*Menghadap ke belakang: 3,2 Megapixel
*Auto Focus; Ditembak Mode, Tindakan, Auto, Pantai, Candelight, Fireworks, Landscape, Night, Party, Potret, Snow, Sunset, Camcorder, Recording HD, hingga 720p; Playback HD, hingga 1080p; TV-Out

Dimensi (W x H x D)
*9,09 "x 6,21" x 0,34 "

Berat
*15,9 ons

Baterai
*6100mAh
*Penggunaan Waktu: Sampai 11 jam
Waktu Siaga: Hingga 400 jam

Ingatan
*16GB

Jaringan
*GSM Quadband: 850/900/1800/1900MHz, UMTS Triband, 850/1900/2100MHz, LTE Dualband
EDGE / GPRS / LTE

CPU
*1.5GHz, ARM9, Qualcomm ®

Tampilan
*Layar 8.9 "
*1280x800 piksel
*7,6 "x 4,7"
*16M TFT

User Interface
*Widget; TouchWiz; Sosial; Cerdas; Accelerometer

Audio
*Music Player, File Musik Kompatibel, 3GP, AAC, AAC +, AMR, eAAC +, iMelody, MIDI, MP3, MP4, OGG, WAV, WMA, Audio, Streaming; MP3/Music Nada

Video
*Video Player; File Video Kompatibel, 3GP, AMR, H.263, H.264, MPEG4, QCIF; Video Streaming

Hiburan dan Hiburan
*Unduhan Konten; Wallpaper, animasi, Samsung Widget Gallery; Samsung Media Hub

Bisnis dan Kantor
*Microsoft ® OfficeCompatible

Pesan Pilihan
*Email; Perusahaan Email, Pesan Teks; Berurutan / ChatStyle; Swype ™; Prediktif Teks (XT9 ®)

Panggil Fungsi
*Multitasking

Harga
*Harga normal  Rp 5,499 juta

Info about this tablet : www.samsung.com
Posted On : 1 Maret 2012 Time : 11.33
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |