BERANDAARCHIVESNEW ENTRYGUEST BOOKFOLLOW MESEARCHING

✔ Pantai Yang Indah

Pantai adalah sebuah bentuk geografis yang terdiri dari pasir, dan terdapat di daerah pesisir laut. Daerah pantai menjadi batas antara daratan dan perairan laut. Dan pantai merupakan salah satu tempat atau tujuan untuk bertamasya. Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki obyek wisata pantai paling banyak dan terkenal dengan keindahannya.

PUISI TENTANG PANTAI

Hamparan pasirmu indah mempesona
Biru lautmu menyejukkan hatiku
Semilir anginmu menentramkan jiwaku
Tak letih mata memandang di ujung Penantian
Penantian akan harapan dan impian

Pantai....
Deburan ombakmu menggugah Imajinasiku
Melambungkan angan-anganku
Menanam impian dan cita-citaku seluas samuderamu
Dan memendam ketakutanku sedalam lautmu

Pantai.....
Engkau penuh dengan inspirasi
Engkau tempat yang indah tuk bermimpi
Dan engkau tempat yang indah untuk berbagi

Beranda
Tips Blogger
Tips Komputer
Seo Kontes
Theme Windows 7
Theme Windows XP
Portal Template
Tool n Widget
Mp3 Song N Lyrik
Petuah Bijak
Healthy Live
Info n News

Like My Blog
  1. wow.. dimasukkan dgn puisi nya.. dan ditambah pemandangan pantai yg b2utiful

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya sob lagi missing ide,, bikin puisi saja :D

      Hapus
  2. lama banget saya gak kesini ,,,
    suasananya begitu cerah tapi tetap sejuk, enak lagi kalo ditambahin musik kayaknya .. ehehe .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kayaknya sob plus musik yang melo gtu... :)

      Hapus
  3. sobat juga puisinya ga lebih bagus lagi ... manteb ... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf salah ketik ,, hikhik :D maksudnya sobat puisinya lebih bagus ... manteb ...
      salam kenal ... ^_^ tampilan blognya juga kreatif banget sob :)

      Hapus
    2. hehe thanks sobat :)

      Hapus
  4. mlm sobat wau keren bos puisinya bos.

    BalasHapus
  5. emmm pantai yang indah... dan puisinya juga indah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pantainya indah banged :-bd
      Puisinya biasa aja lah sob aku bukan sastrawan hehehe...

      Hapus
  6. mlm sobat mantap brooooooooooooo000000

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw mantap dari hongkong ya.. hehehe

      Makasih sobat atas kunjungannya :)

      Hapus
  7. pantaiiiiiiiiiiiii

    banyak pantatnya :p

    hahaha, eh mas bro.
    puisinya bgus benget tuh.
    ajarin donk.

    masak ane bikin puisi mesti GJ mulu nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantai kuta kali banyak pantatnya :))

      Ajarin gmana,, puisi saya masih berlepotan gitu masak bagus sih,,,,

      Klo buat puisi berdasar pada pengalaman2/kejadian2 yang kita alami kayaknya jadinya bagus

      Hapus
  8. selamat siang... :)
    mampir lagi sob ... terus berkreasi sob ... ^_^ salam hangat dari saya ...

    BalasHapus
  9. .. aq mau tanya nich. kata^ "Deburan ombakmu menggugah Imajinasiku". hayochhhhhhh,, imajinasi apa nich?!? he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Imajinasiku banyak sih :
      1. Untuk hidup lebih bersemangat seperti ombak yang tak kenal siang dan malam
      2. Mengaggumi betapa Agung karya Allah dengan alam seisinya
      3. Andai saja aku kepantai bersama kamu,, hehehe....7x aja

      Hapus
  10. Pantai memang menjadi salah satu tempat yang aku sukai!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sobat angin dan suasana pantai bikin hati dan pikiran bisa adem

      Hapus
  11. sore2, bawa kopi sgelas+bakar singkong sambil online,subhanalloh,nyaman spertinya gan =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya sob sambil liat matahari tenggelam.. :D

      Hapus

☹ This Is My Face

Ini bukanlah wajah seorang blogger, juga bukan wajah seorang penulis, hanya wajah iseng, yang suka menyalin dan juga mendaur ulang apa yang sudah ada dan tersedia di internet. Berguna ataupun tidak berguna sama sekali itu tentunya terserah pemikiran dan juga penilaian anda semua...!!!
Sekumpulan Link Label artikel di dalam blog ini, dan semoga saja ada segelintir artikel yang bisa dibaca dan juga bisa bermanfaat.

☶ Link Label Article

|| | Copyright 2012 By : cuerosbhelatos | Support For : My Adservice ||