Langsung ke konten utama

Unggulan

Surat Al-Fatihah

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ ۝١ bismillâhir-raḫmânir-raḫîm Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ ۝٢ al-ḫamdu lillâhi rabbil-‘âlamîn Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِۙ ۝٣ ar-raḫmânir-raḫîm Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, مٰلِكِ يَوْمِ الدِّيْنِۗ ۝٤ mâliki yaumid-dîn Pemilik hari Pembalasan. اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُۗ ۝٥ iyyâka na‘budu wa iyyâka nasta‘în Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan. اِهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيْمَۙ ۝٦ ihdinash-shirâthal-mustaqîm Bimbinglah kami ke jalan yang lurus, صِرَاطَ الَّذِيْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ ەۙ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّاۤلِّيْنَࣖ ۝٧ shirâthalladzîna an‘amta ‘alaihim ghairil-maghdlûbi ‘alaihim wa ladl-dlâllîn (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) orang-orang yang sesat.

Merubah Posisi Taskbar Windows XP

WindowsXP
Pr®fesional

Taskbar or Startmenu
Change Position to Left, Right and Top Screen
Write by : Me 4 U all

B
erikut ini adalah tips sederhana untuk mempercantik tampilan Windows XP, yaitu merubah posisi Taskbar Windows XP/ merubah posisi Start Menu Windows XP. Untuk biasanya posisi Taskbar atau Start Menu pada windows XP cenderung dibagian bawah layar, Nah berikut ini tips / cara merubah posisi start menu / taskbar tersebut pada posisi atas, samping kanan, samping kiri layar komputer/Laptop sobat tanpa menggunakan Aplikasi.
S
ecara default windows XP tidak ada configurasi setting taskbar position seperti windows 7. Dan untuk merubah posisi taskbar pada windows XP perhatikan sekilas gambar diatas ini, pada gambar tersebut posisi Taskbar masih dibawah, dan untuk merubahnya pada posisi yang ingin sobat kehendaki (atas, kanan, kiri), silahkan di lihat caranya dibawah ini.

*Cara Merubah Posisi Taskbar Windows XP :
  1. Arahkan cursor pada Taskbar Area lalu klik kanan pada mouse anda.
  2. Pilih Lock The Taskbar (hilangkan tanda centangnya).
  3. Posisi Cursor masih di Taskbar lalu
  4. Klik kiri mouse anda dan tahan
  5. Lalu seret/geser mouse anda kearah mana ingin memindahkan posisi Taskbar/Start Menu.
  6. Bila sudah klik kanan dan beri tanda centang lagi pada Lock The Taskbar (untuk mengunci).
* Hasilnya Seperti Gambar di Bawah ini :
O
ke sobat sekian dulu cara merubah posisi Taskbar Windows XP, semoga Tips yang sederhana ini bisa bermanfaat.